Minggu, 04 Maret 2012

Stoner : “Rossi ? Terlalu Banyak Mengeluh!”

Valentino Rossi dan Ducati tidak terlalu berhasil saat tes kedua di Sepang, Selisih 1 detik dengan fastest lap pada terakhir membuat sang juara dunia 9x tersebut terlihat muram pada hari terakhir tes di Sepang.

Kekhawatiran Rossi ini tentu saja menyebabkan kegembiraan bagi lawan-lawannya, sebutlah Casey Stoner yang berkata sebelum mengeluh Rossi harus berusaha untuk lebih cepat.

Pada saat Honda melakukan presentasi di Sepang (dengan kata lain Repsol yang membawa seluruh pembalap mereka bukan hanya yang berlaga di MotoGP). Dan seperti biasa, Stoner tidak mau melewatkan kesempatan untuk membicarakan rivalnya, Valentino Rossi.

“Semua pembalap Ducati lebih cepat daripada motornya. Bukan hanya satu lap saja. Motor itu adalah petunjuk dari dirinya, seharusnya ia yang paling cepat dengan motor tersebut bukannya terlalu banyak mengeluh. Cobalah pahami mengapa GP12 pada tes pertama berjalan baik tapi di tes kedua tidak. Apapun yang terjadi saya harap mereka bisa kompetitif agar kejuaraan dunia semakin menarik”

Komen yang bagaikan menuang minyak di atas api

MotoGP kembali ke trek lagi pada tanggal 23 – 25 di Jerez, yang merupakan tes terakhir sebelum debut kejuaraan dunia musim 2012 ini dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar