Rabu, 07 Maret 2012

Nama Valentino Rossi Diabadikan Untuk Danau Bandara Marche

Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi sangat dikagumi oleh masyarakat Marche sehingga Danau Bandara Falconara Marittima dipersembahkan untuk The Doctor. Pada hari Sabtu kemarin setelah pemberkatan dari Pendeta Don Gabriel, yang memotong pita yang juga disaksikan oleh walikota Marche. Terima kasih juga dihaturkan kepada Asosiasi Danau Bandara Jumbocarp yang telah menciptakan bisnis olahraga baru, dan pastinya akan menarik minat anak muda di Propinsi Ancona ini.

Menurut Gabriel Gabanini, Presiden Asosiasi Memancing hal ini bertujuan agar masyarakat Falconara Marittima dapat memiliki tempat pemancingan yang indah, yang asri sehingga mereka dapat menghabiskan waktu berjam-jam di sana dan dapat dijadikan tempat berkumpul para anak muda. Peresmian juga wakil walikota dan anggota dewan untuk Pekerjaan Umum Kota Falconara Marittima yang ditutup dengan kehadiran Walikota dan Valentino Rossi.

Pembalap asal Tavulia ini menjadi semakin menyatu dan akrab dengan tempat yang dinamai dengan namanya ini. Sekarang danau yang bernama Valentino Rossi ini pastilah akan populer karena promosi yang dilakukan sendiri oleh Juara Dunia 9x ini yang popularitas dan prestasinya di dunia balap tidak perlu diragukan lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar