Minggu, 04 Maret 2012

ada ada aja mas vale ^_^

Valentino Rossi : "Saya berada di pesawat, tapi tidak tau mau pergi ke mana. Surprise di hari Minggu pagi!"
Twitter Valentino Rossi pun di jawab oleh sang pilot :
Pilot : "Saya pilot di pesawat ini dan ada Valentino Rossi di dalam pesawat :-) Saya juga bahkan tidak tahu ke mana akan terbang :-)

Lalu sang pramugari pun mengirimkan tweet kepada Valentino Rossi :
Pramugari : "Saya sang pramugari. Valentino Rossi terbang bersama kami hari ini! Wow! Dia minta sesuatu tapi saya lupa apa itu !!

Hi, is the captain speaking. Please Mr. Valentino Rossi to turn off the phone, otherwise we do not start. :-)
"Kemarin di ranch, ada edisi baru duel antara Graziano Rossi dan Valentino Rossi seperti 10 th yang lalu. Kami sedang menyiapkan videonya. Tak ada kemajuan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar