Senin, 19 Maret 2012

Rossi Sempat Takut Dipecat ( Gurauan rossi sambil tertawa)

Menjelang peluncuran motor baru Ducati Desmosedici GP12, Valentino Rossi tak terlalu aktif mengumbar kata-kata lewat akun Twitter-nya. "The Doctor" tidak mau membocorkan penampilan baru motor 1.000 cc yang akan ditunggangnya itu dengan alasan takut dipecat.

Bukan rahasia lagi jika Rossi selalu menjawab apa yang dilontarkan para penggemar
nya. Melalui Twitter, juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut bisa mengobati rasa penasaran fans. Tetapi tentang desain baru motor baru, pebalap Italia tersebut harus menahan diri untuk memberikan penjelasan meskipun para fans terus bertanya.

"Saya ingin memberikan kepada kalian tentang preview, tetapi mereka (Ducati) mungkin akan memecat saya," tulis Rossi lewat Twitter.

Rekan setimnya, Nicky Hayden, juga membuat para Ducatisti penasaran. Juara dunia 2006 ini menambahkan: "Saya kira orang-orang akan sedikit terkejut saat mereka melihat motornya besok."

Namun kini rasa penasaran tersebut sudah terjawab. Ducati telah meluncurkan "kostum" baru Desmosedici GP12, yang berlangsung di Borgo Panigale, Italia, Senin (19/3/12). Peluncuran ini dilakukan oleh Rossi dan Hayden, melalui live streaming di jejaring sosial Facebook milik sponsor Ducati, TIM.

Ada sedikit perbedaan antara GP12 dan GP11, di mana motor baru ini lebih menonjolkan warna putih di bagian depan dan samping fairing, plus strip hijau. Seperti biasa, motor Rossi masih mengandung unsur warna kuning, yaitu pada angka 46 yang merupakan nomor "keramat"nya, sedangkan pada angka 69 milik Hayden masih tetap dominan warna putih.

Tim yang bermarkas di Bologna ini mengalihkan peluncurannya secara digital setelah gagal memamerkan Desmosedici GP12 dalam acara peluncuran resmi nan spektakuler di Madonna di Campiglio, Italia, awal Januari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar