Senin, 19 Maret 2012

Rossi : Saya Akan Mengalami Peningkatan!

Pasangan Preziosi dan GP12, yang disebut-sebutkan bahwa mata Direktur Teknis Ducati Filippo Preziosi hanya tertuju padanya dan selama presentasi dan tak bisa jauh-jauh dengannya. ”Cantik”, senyum Valentino Rossi disamping Nicky Hayden yang juga terkesima dengan warna baru Ducati. Putih, hijau dan merah di atas fairing yang melambangkan tricolour nya Italia. Presenter, Valerio Staffelli, menanyakan kepada Valentino Rossi, bagaimana sih rasanya mengendarainya? “Ada emosi khusus, apalagi bila anda seorang Italia. Ini bak motor yang menimbulkan respek bagi pengendaranya”.
Ducati ini layaknya wakil Italia di seluruh penjuru dunia, terlebih lagi dengan kedatangan pembalap asal Tavullia ini serta pengharapan untuk musim depan setelah musim kelam tahun lalu .Valentino Rossi tidak menyembunyikan apapun, dia menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh fans nya di Facebook.
“Tes pertama berlangsung sangat baik. Tiba-tiba saya merasa percaya diri, dan saya sangat senang. Kami melakukan pekerjaan luar biasa meski ada beberapa masalah di bagian belakang, ketika keluar tikungan. Tujuan kami di tes kedua Sepang adalah untuk mengatasi masalah ini, tapi sayangnya tidak berhasil, bahkan saya merasa hasilnya lebih buruk daripada tes sebelumnya”.
Valentino tetap optimis meski sadar banyak tugas menantinya. “Masih banyak yang perlu kami coba sepanjang musim. Tujuan kami adalah mengalami peningkatan dari race ke race yang tidak terjadi di tahun kemarin. Bagaimanapun untuk pempercepat kecepatan, kita harus melakukan modifikasi dan pengaturan, ini penting dilakukan pada waktu sesi latihan 45 menit.
Nicky Hayden pun tak ketinggalan menunjukkan antusiasnya.
“Target kami adalah podium, tentu saja, kalau tidak kami semua lebih baik tinggal di rumah”, suatu jawaban jujur.
Nicky pun telah siap untuk race pertama. Kami mempunya tim yang luar biasa dan telah mengalami kemajuan dari tahun kemarin. Saya sangat menyukai Desmosedici yang baru ini, Desmo ini telah mengalami perubahan baik dari segi sasis maupun elektronik”.
Setelah launching GP12 Vale dan Nicky mengambil foto GP12 yang pastinya akan diposting di Twitter. “Ini adalah alat komunikasi yang lucu, anda bisa menunjukkan kepada para fans bagaimana kehidupan anda seharo-hari”, ujar Rossi. Namun dengan bercanda Hayden memberikan peringatan, ” Tapi itu juga bisa bahaya. Saya pernah mempublikasikan foto dari racing department, untungnya saya tidak dipecat!”.
Semangat juang duo Ducati ini sangat tinggi. Desmosedici GP12 akan dikirim ke Jerez untuk tes terakhir yang akan dimulai hari Jumat, 23 Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar