Minggu, 04 Maret 2012

Graziano Rossi : “Rossi Secepat Stoner”

Graziano Rossi, ayah The Doctor menunjukkan optimismenya akan musim baru 2012 ini :”Motor yang baru belum terlihat potensinya selama 2-3 race pertama tapi saya yakin, akan kompetitif tahun ini”.

“Satu detik gap dengan Stoner? Sayangnya kekuatan motor yang sesungguhnya hanya akan terlihat setelah 2-3 race. Ducati yang baru ini punya alasan untuk dapat kompe
titif seperti Honda dan Yamaha”. Ayah Valentino Rossi memberikan wawancara langsung di ”Sports Radio” tampak percaya diri meski ada masalah dengan GP12 sewaktu di Sepang.

“Masih ada sedikit pekerjaan lagi” Masih ada sesi tes di Jerez. Data yang dikumpulkan di Sepang semoga bisa digunakan untuk mengembangkan motor yang tentu saja bisa membuat Valentino semakin cepat. Masih ada hal lagi seperti biasa, Valentino bukan orang yang pesimis tapi tidak juga terlalu optimis, masih dalam batas yang normal-normal saja . Memperkecil gap itu urusan no dua yang penting adalah motivasi yang ada untuk terus maju.

Tahun ini kita akan bersenang-senang. Pendek kata bagi Graziano Rossi tahun ini akan berbeda dari tahun kemarin. Tahun ini, yes, saya rasa Vale akan memberikan hadiah di hari ulang tahun saya tanggal 14 Maret – dan ia akan memberikan kepuasan bagi dunia – Graziano meyakinkan. Data telemetri, yang tidak diberitakan oleh pers menyatakan bahwa pada putaran pertama pada saat masuk tikungan dan pengereman, Rossi sama cepatnya seperti Stoner dan Lorenzo. Vale pun dalam kondisi yang fit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar