Sabtu, 14 Januari 2012

Valentino Rossi Nikmati Liburan di Atas Salju

Valentino Rossi Nikmati Liburan di Atas SaljuJIWA seorang pembalap akan selalu mengiringi di manapun mereka berada, meski seharusnya dalam kondisi istirahat atau liburan. Itu pula yang ada pada diri Valentino Rossi saat memutuskan untuk ikut dalam program acara Wrooom yang diselenggarakan manajemen Ducati dan Ferrari.di kawasan resort Madonna Di Campiglio, Jumat (13/1/2012).
Saat itu, seharusnya Rossi masih berada dalam masa istirahat dan rileksasi sebelum melakukan tes perdana terhadap Desmosedici GP12 di sirkuit Sepang nanti. Namun tanpa dinyana, Italiano yang satu ini malah mengajak beberapa wartawan dan tim mekanik Ducati untuk bergabung bersamanya.
Bukan untuk minum air hangat atau sekedar ngobrol, melainkan beradu cepat di salju dengan menggunakan skateboard!. Tak heran, keputusan tersebut membuat manajemen Ducati geleng-geleng kepala sembari menahan nafas. Bukan apa-apa, hanya menggunakan papan luncur biasa, tentu saja rentan mengundang cedera jika sampai terjatuhMomen yang terlalu dekat dengan musim pembuka tahun 2012, membuat semua orang khawatir. Namun semua itu hanya dianggap angin lalu saja oleh Rossi. Tanpa ba-bi-bu, ia langsung mengambil peralatan sendiri, baik kacamata, helm, pelindung tangan, dan celana panjang khusus untuk membantu mengeliminir kontak langsung dengan bagian lutut Rossi, yang sempat bermasalah, jika sampai jatuh.
Setelah mengenakan pakaian 'balap' lengkap, ia pun menantang jajaran jurnalis dan tim mekanik untuk bersiap. "Tenang saja, ayo kita bersenang-senang. Anggap saja seperti meluncur di tangga rumah kalian. Ayooo!" seru Rossi. Mendapat sinyal hijau, sekaligus untuk menjaga jagoan mereka, beberapa orang tim mekanik langsung ikut serta, begitu juga para wartawan.
Setelah mendapat komando, Rossi dkk sudah asyik meliak-liuk di atas salju, menuju titik finis yang sudah mereka sepakati sebelumnya. Rossi yang memang sudah terbiasa, selalu berteriak kencang menandai hatinya yang riang. Setelah 10 menit, akhirnya mereka tiba di garis finis, dan Rossi tidak mampu menjadi juara, hanya berada di peringkat lima.
"Tidak masalah, yang penting hari ini saya bisa merasakan adrenalin kembali. Saya anggap mereka sebagai lawan yang sebenarnya, jadi cukup menguras energi. Saya menikmati ini, dan saya harap bisa membawa modal berharga menuju musim 2012 mendatang," tuturnya, sembari masih terengah-engah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar