Minggu, 29 Januari 2012

Foto GP12 Beredar di Twitter

Foto Ducati GP12 yang beredar di twitter (kiri), foto GPZero saat sesi tes di Valencia 2011 lalu (kanan)

Dua hari menjelang pelaksanaan sesi tes pra musim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia 2012, tentunya tim-tim MotoGP sudah bersiap melakukan sesi tes di sirkuit tersebut pada Selasa (31/1) besok. Meski demikian, sudah beredar foto Ducati GP12 di twitter. Meski belum... sepenuhnya bisa dibenarkan bahwa itu adalah GP12, namun dari sisi kasat mata, ada perbedaan pada angle motor yaitu GP12 lebih nungging.
Perbedaan kasat mata tersebut memang masih terlalu absurd (belum pasti). Sebab angle pengambilan gambar jika dibandingkan dengan GPZero yang di tes di Valencia tahun lalu, sedikit berbeda. Apalagi Filippo Preziosi sebagai direktur teknis Ducati pernah menjelaskan perbedaan pada sisi luar sangat sedikit. Perbedaan besar justru terdapat pada bagian dalam fairing motor.
Namun di sisi lain, Valentino Rossi juga pernah menjelaskan bahwa motor tersebut akan memiliki konfigurasi rangka sangat berbeda dengan GPZero yang di ujinya di Valencia. Nah, bisa jadi perbedaan konfigurasi rangka aluminium ini yang mungkin membuat motor lebih terlihat nungging. Kita tunggu kabar terbarunya.
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar