Jumat, 06 Januari 2012

Rossi Ibarat Garam..Assiiinn coy…!!

Kalau kita makan sayur tanpa garam mungkin terasa hambar. Karir balapan belum lengkap tanpa merasakan duel head to head dengan maestro motogp Valentino Rossi bro :mrgreen: . Istilah itu mungkin cocok bagi pembalap muda atau yang baru naik kelas ke motogp. Dimulai dari Stoner, Pedrosa, sampai Lorenzo. Pertama kali terjun di kelas para raja pasti ingin merasakan sensasi duel dengan Rossi, bahkan Lorenzo sangat bernafsu untuk mengalahkan Rossi.

Mungkin itu sebabnya pembalap masa depan Marquez sangat berharap suatu saat akan bisa berduel dengan Rossi. Sampai sampai Marques request ke Rossi jangan pensiun dulu.

I hope that Rossi doesn’t retire before I get to MotoGP. He is
one of the greatest riders ever, and I’d
really like to race against him.

Meskipun sekarang performa Rossi lagi Down, tapi “keasinan” Rossi belumlah hilang. Selagi masih ada Rossi, bidikan pertama bagi pembalap muda yang baru terjun ke motogp adalah Rossi.
Dan harus kita akui itu kharisma itu belum dimiliki Stoner, Lorenzo dan Pedrosa. Padahal Stoner saat ini bisa dikatakan rajanya Motogp. Lantas kira kira ketika Rossi sudah pensiun, siapakah yang akan mewarisi Kharisma Rossi, dan siapa yang jadi “buruan” pembalap muda motogpselanjutnya. Apakah Stoner yang walau kalem tapi sangat liar di sirkuit, atau Lorenzo yang tidak kalah buas dengan Stoner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar