Jumat, 13 Januari 2012

Rossi Gila-gilaan di Salju

Event Vrooom Ferrari dan Ducati, Selasa-Jumat (10-13/1), tak disia-siakan Rossi untuk bermain salju. Ia bahkan paling agresif ketimbang ketiga rekannya: Nicky Hayden, Fernando Alonso,dan Felipe Massa.
Hampir semua jenis kendaraan yang ada disitu dijajal Il Dottore macam snowboard, snowmobile, dan bahkan Ducati Desmosedici GP11. Intinya, Rossi memang ingin gila-gilaan di... salju.
Di atas snowboard, Rossi meliuk-liuk bak peski profesional. Kontan, ini menuai decak kagum dari orang-orang yang melihatnya. Setelah itu, Rossi beralih ke snowmobile. Khusus dengan GP11, Rossi memboncengi rekannya di Ducati Team, Hayden, yang masih cedera.
Aksi nekad sesungguhnya tak cuma dilakukan Rossi. Alonso dan Massa pun takmau kalah. Kedua pembalap Ferrari ini adu cepat memakai 2 mobil Ferrari FF 4-seater yang revolusioner.
Mobil dengan mesin V12 660 horsepower ini aman digeber di salju yang tingkat gripatau daya cengkeramnya rendah. Pasalnya, FF geberan Alonso dan Massa menggunakan sistem roda traksi 4WD.
"Saya terkesima begitu tahu betapa mudahnya memacu FF di atas permukaan licin. Kita bisa mencapai level performa tinggi," kata Alonso.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar