Jumat, 06 Januari 2012

Valentino Rossi memberikan pekerjaan pada Kate Fretti

SURYA Online- Valentino Rossi benar-benar sahabat sejati. Dua bulan setelah kematian sahabatnya, Marco Simoncelli,pembalap yang berjuluk The Doctor itu merekrut pacar mendiang Simonceli, Kate Fretti untuk mengelola perusahaan merchandise miliknya, VR46.

The Doctor menawarkan kesempatan kepada Kate untuk bekerja sama dengan dirinya. Dengan bergabung dengan VR46, Kate masih tetap bisa melanjutkan proyeknya di musim 2012. Kate dikontrak Rossi untuk mengelola bidang
logistik.
Di saat yang sama, Kate juga bekerja untuk yayasan amal Simoncelli. Tugasnya di yayasan yang akan diresmikan tanggal 20 Januari 2012 mendatang adalah memonitor website yayasan, www.MarcoSimoncelliFondazione.
“Saya mengerti saat ini begitu banyak orang yang sangat mencintai anak saya, Simoncelli. Hal itu sangat membantu kami dalam menjalankan yayasan dan dengan yayasan ini adalah cara yang terbaik untuk mengenang dia,” kata Paolo Simoncelli, ayah dari Simoncelli.
Saat Natal lalu, Kate bersama dengan keluarganya. Padahal sebelumnya ada rencana untuk natal bersama Simoncelli di tahun ini. Melalui twitternya, Rossi mengaku sangat merindukan Simoncelli. Ia bahkan meminta Santa Claus untuk mengembalikan Simoncelli.
Semasa hidupnya, Simoncelli memiliki banyak teman dekat, salah satunya Valentino Rossi yang ingin membantunya pada saat menghadapi situasi sulit setelah meninggalnya Simoncelli. Kate sangat kehilangan orang yang paling ia cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar