Selasa, 28 Februari 2012

Valentino Rossi – Marwa Klebi Putus !

Ketika Rossi melakukan pemanasan dengan mesin GP12 nya, pembalap andalan Ducati ini pun harus berurusan dengan masalah hati. Setelah dua tahun menjalin hubungan dengan Marwa Klebi, kisah cinta The Doctor ini harus berakhir. Keduanya sudah jarang terlihat bersama, hal ini semakin membuat gosip berhembus kencang. Beberapa orang bahkan berani bersumpah mengatakan bahwa Rossi dan Marwa tidak lagi kencan beberapa minggu terakhir..  
16 Februari lalu, sewaktu hari Ulang Tahun Valentino Rossi, batang hidung Marwa pun tak nampak, begitu juga sewaktu Rossi menonton konser Jovanotti pekan lalu di Rimini, ia hanya bersama teman-temannya.  Biasanya di malam Chiambretti pun mereka selalu bersama. Marwa juga sering mengikuti Vale bila The Doctor mengikuti balapan MotoGP keliling dunia, mengadakan liburan bersama di dall’Acquafan, liburan ke Karibia dengan di atas kapal kapal pesiar mewah. Kabar kehamilan dan pernikahan pun dibantah dengan tegas oleh juara dunia 9x tersebut.
Kisah kasih mereka ibarat dongeng antara pembalap dan dokter orthodontist. Tapi tak semua cerita cinta memiliki akhir yang bahagia. Saat ini Valentino Rossi sedang berada di Sepang mengikuti tes resmi pra musim dengan harapan tahun ini akan lebih kompetitif dibanding tahun kemarin.
Well.. Apakah saat ini The Doctor membutuhkan perawatan ? :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar