Sabtu, 25 Februari 2012

“Ketika The Doctor Melepas Jahitan”

Nickname “The Doctor” untuk Valentino Rossi, sepertinya tak ada foto yang lebih cocok selain pada saat ia menunjukkan gambar pada saat Vale melepaskan jahitannya seperti yang diupload Juara dunia 9x itu melalui Twitter. Jahitan tersebut adalah hasil operasi pelepasan pin akibat cidera sewaktu di Mugello tahun 2010. “Hal yang terbaik adalah ketika mereka melepaskan jahitan”, itu lah tweet yang dikirimkannya. Beberapa menit kemudian 26 jahitan sudah dilepas dan luka pun diobati”.

Sudah tak asing lagi bahwa Rossi selalu memberikan update untuk fans nya melalui jejaring sosial, sampai saat ini berita tentang operasinya telah diupdate olehnya menjadi reportase yang nyata, mulai dari saat ia melakukan operasi, penyembuhan, pelepasan pin dan sekerup hingga pengobatan terbaru. Layaknya buletin medis yang pastinya sangat dinanti-nanti oleh 600 ribu followers nya.

Kemarin pun akun Valentino Rossi akhirnya telah diverifikasi, dengan begitu fans The Doctor rasanya tak perlu ragu-ragu lagi mem’follow’nya di Twitter karena sudah disahkan itu akun resmi pembalap Italia tersebut.

Seiring dengan penyembuhan medis, Rossi pun mulai fokus untuk tes Sepang, kita akan melihatnya lagi beraksi bersama GP12 hari Selasa 28 Februari ini, bahkan untuk tes kali ini, Rossi sudah menyiapkan helm khusus seperti yang dipamerkannya via Twitter, dengan angka 58 pada helm, untuk mengenang kepergian Simoncelli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar