Sabtu, 14 Juli 2012

Rossi : Saya Berbicara Seolah-Olah Saya Masih Tetap Di Ducati

Foto: Valentino Rossi : "Terkadang saya sedih dan bahkan sedikit frustasi karena saya rasa bisa memperbaiki masalah Desmosedici tapi karena alasan tertentu itu tidak terjadi. Tapi semoga hari Senin nanti kita akan membuka lembaran baru karena kita memiliki beberapa perubahan pada mesin, khususnya sasis. Kemudian bisa ditentukan apakah kita sudah menuju arah yang benar"

Rossi berharap hari Senin nanti lembaran baru Ducati akan dimulai

Mugello mungkin merupakan trek yang paling kontras bagi Valentino Rossi, di sini ia pernah memetik kemenangan
sebanyak 7 kali berturut-turut namun di sini juga ia mengalami peristiwa terburuk dalam karirnya pada tahun 2010. Dan tahun ini juga akan menjadi moment yang penting apakah ia akan lanjut dengan Ducati atau putus :D

Setelah konferensi pers , pembalap asal Tavullia ini ditanya tentang Nicky Hayden dan Cal Crutchlow yang diberitakan akan menjadi pembalap satu timnya Ducati tahun depan. "Keduanya bagus, Nicky, saya lebih mengetahuinya, ia selalu mencoba memberikan yang terbaik dan suka bekerja keras. Namun akhirnya semua terserah pada Ducati, saya tak bisa melakukan perubahan apa-apa. Saya berbicara seolah-olah saya akan tetap di Ducati". Apakah ini keinginan dari lubuk hati yang paling dalam :mrgreen: Lalu Valentino hening, kemudian tersenyum, "Wawancara bersama Audi kemarin hanya 10 menit, waktu yang cukup untuk mengetahui maksud mereka. Namun tidak cukup untuk berbicara secara detail. Saya belum mencapai keputusan final tapi kita akan membicarakannya beberapa minggu kedepan".

"Kesan sewaktu jumpa pertama positif. Mereka antusias untuk mengembangkan Desmosedici, namun tidak akan terlalu condong ke sana. "Terkadang saya sedih dan bahkan sedikit frustasi karena saya rasa bisa memperbaiki masalah Desmosedici tapi karena alasan tertentu itu tidak terjadi. Tapi semoga hari Senin nanti kita akan membuka lembaran baru karena kita memiliki beberapa perubahan pada mesin, khususnya sasis. Kemudian bisa ditentukan apakah kita sudah menuju arah yang benar"

Berbicara mengenai race pekan ini. "Di Sachsenring kita tampil bagus dan tes privat di sini pun saya merasa nyaman tapi kita juga harus melihat faktor lain. Ducati V4 juga bisa membantu di trek yang memiliki lintasan lurus panjang. Kecepatan saya di sana waktu tes 350km/jam. Saya memiliki kenangan indah di sini, salah satu trek terbaik di dunia khususnya suasana di sana. Saya berjanji akan melakukan usaha ekstra Minggu nanti".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar