Rabu, 20 Juni 2012

Pernat : Valentino Rossi tak lama lagi pindah dari Ducati.

Kejuaraan MotoGP di Silverstone meninggalkan berbagai pertanyaan.



yup seberapa kuatkah Jorge Lorenzo, seberapa besarkah motivasinya? Apa yang terjadi pada Casey Stoner? Setelah pengunduran dirinya, ia bukan lagi seperti yang dulu :D Apa pendapat anda melihat Valentino Rossi yang dikalahkan oleh rekan satu timnya sendiri, Nicky Hayden? Haruskah ia tetap di Ducati, atau mencari pengalaman baru, atau balik lagi ke Honda?

Seperti biasa, kali ini Pernat memberikan ulasannya yang mbah lansir dari gpone.

Lorenzo merupakan pembalap terkuat di MotoGP saat ini yang paling termotivasi, dan setelah kontrak baru dengan Yamaha, ia memberikan mereka untuk pabrikan garputala tersebut.

Stoner, benar-benar seperti tidak memliki semangat, sejak ia berkata ingin pensiun, sepertinya ia telah kehilangan sesuatu. Selanjutnya Valentino Rossi, yang kali ini seperti benar-benar tidak mengerti. Mulai dengan ban keras seperti yang lainnya, Ia bagaikan seorang pembalap yang mendapatkan jatah wild card mengendarai motor yang tak cocok untuknya. Seseorang seperti Valentino Rossi tidak mungkin bisa tertinggal +21 det dari rekan setimnya. Saya rasa Rossi akan meninggalkan Ducati.

Ini pernikahan yang awalnya buruk dan masih tetap hingga sekarang. Mungkin ia bisa saja pindah ke tim tertentu walau bukan tim resmi, kecuali Honda berniat meminang Valentino lagi, kemungkinannya kecil sekali, tapi HRC sekarang begitu lemah, kita lihat Dani Pedrosa bahkan tidak bisa membalap Stoner di Silverstone. Jika Honda terus fokus bersama Dani dan Marc Marquez, saya rasa akan terbuka sedikit jalan bagi mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar