Rabu, 20 Juni 2012

Menpora Siapkan Superstars dan Superbike Sejak Dini.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng meminta pengelola Sirkuit Internasional Sentul mempersiapkan ajang superstars dan superbike dengan baik sejak sekarang. Ajang ini menjadi pertaruhan citra bangsa di ajang dunia otomotif internasional.

"Kita menyambut baik ajang superstars dan superbike yang akan digelar di Sentul," kata Menpora, usai menerima Pengelola Sirkuit Sentul, Tinton Suprapto, bersama Panitia Kejuaraan Internasional Superstars 2012 dan Superbike 2013 di Kantor Kemenpora Jakarta, Selasa (19/6/2012).

Kejuaraan internasional balap mobil superstars yang akan digelar di Sentul bakal digelar pada 11 November 2012, sedangkan kejuaraan dunia balap motor superbike dijadwalkan Maret 2013. "Superstars adalah balap mobil yang diikuti oleh para mantan pembalap F1 yang ingin terus berkiprah di balapan. Superbike diikuti mantan pembalap motor GP," kata Tinton.

Ananda Mikola adalah wakil Indonesia pada kejuaraan balap mobil bermesin 3.500 cc tersebut. Di kancah Supberbike 2013, para pebalap kawakan seperti Max Biaggi asal Italia, berencana unjuk kemampuan di Sentul. Pada ajang ini, pebalap nasional seperti M Fadly dan Donii Tata berpeluang untuk ikut berlaga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar