Jumat, 11 Mei 2012

Valentino Rossi Tertawakan Kabar Kalau Dirinya Segera Pensiun

Dalam hitungan jam, Valentino Rossi segera menepis kabar yang ditulis oleh Daily Telegraph kalau dirinya akan pensiun dari balapan MotoGP pada akhir musim ini atau bahkan lebih awal.
Kemarin, The Daily Telegraph mengklaim kalau narasumber yang dekat dengan Valentino Rossi menyebut juara dunia MotoGP sebanyak sembilan kali tersebut akan pensiun dini, bahkan melaporkan kalau Rossi bisa saja meninggalkan MotoGP setelah membalap di seri Misano musim ini.
Menurut kabar yang mereka rilis, keputusan Valentino Rossi untuk meninggalkan MotoGP juga dipengaruhi oleh pensiunnya sang crew-chief, Jeremy Burgess karena persoalan pribadi.
Tetapi Valentino Rossi membantah kebenaran kabar yang ditulis tersebut dengan menulis melalui akun Twitternya: “Ciao, guys, rumor yang menyebut saya pensiun akhir musim ini tidak benar! Sampai jumpa di Le Mans.”

@TobyMoody @MOTOCI_Maroto ciao guys, the rumors about my retirement at the end of the year are not true!see you in Le Mans.

Valentino Rossi (@ValeYellow46) May 08, 2012

Kemudian, dalam sebuah interview dengan Radio DJ Valentino Rossi dengan santai menertawakan rumor tersebut. Pembalap yang semula berkeinginan untuk tetap membalap bersama Tim Ducati selama dua tahun lagi tersebut mengatakan kalau kabar yang ditulis media Inggris tersebut tidak benar dan hanya mengada-ada.
Rossi mengatakan kalau setiap tahun selalu berhembus kabar burung yang menyebut kalau dirinya bakal segera pensiun ataupun banting setir membalap untuk tim Ferrari.
Selain itu, Valentino Rossi menyebut wawancara dengan media Italia setelah membalap dalam race GP Qatar dengan mengatakan kalau “Ducati tidak mengikuti apa yang saya tunjukkan” hanyalah sebuah gertakan agar pabrikan asal Bologna tersebut segera mengambil tindakan untuk menciptakan motor Desmosedici GP12 yang lebih kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar