Kamis, 22 Desember 2011

Kecupan ABG Surabaya Jadi Kado Ultah Rossi

VALENTINO ‘The Doctor’ ROSSI mendapat kejutan. TAMARA GERALDINE dan KOMENG host Meet and Greet with VALENTINO ROSSI di DBL Arena tiba-tiba mengajak para fans menyanyikan lagu Happy Birthday to Rossi 
“Asal kalian tahu, ya. VALENTINO ROSSI baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 16 Februari kemarin. Sekarang masih dalam suasana ulang tahunnya. Selamat ulang tahun, ROSSI !” kata TAMARA dengan gaya centilnya.

ROSSI hanya tertegun speechless saat seisi DBL Arena menyanyikan lagu Happy Birthday. “Ini sungguh mengejutkan buat saya. Tak mengira akan mendapat sambutan seperti ini. Meskipun sudah beberapa kali ke Indonesia, ke Surabaya adalah pengalaman pertama kalinya buat saya. Terimakasih Surabaya,” kata ROSSI dalam Bahasa Inggris dialek Italianya yang kental.

Kagetnya ROSSI bertambah tatkala seorang ABG perempuan lari ke atas panggung dan memberikan kado. Tak hanya itu, dia juga memberi 'kado' kecupan di pipi ROSSI. Pembalap yang bergabung dalam Tim Fiat-Yamaha ini terlihat tersipu. Wajahnya semu memerah saat si ABG mengecup pipinya.

Dalam tur 3 kotanya di Indonesia, VALENTINO ROSSI memang punya misi khusus bersama Yamaha. Selain memperkenalkan ikon Semakin di Depan yang terpampang di motor balapnya, pemenang 9 kali Grandprix ini juga berikrar di depan penggemarnya di Surabaya akan merebut gelar kesepuluhnya bersama ikon Semakin di Depan Yamaha.

Acara Meet and Greet ini mendapat sambutan antusias fans ROSSI. Selain staf dealer Yamaha se-Jatim, para penggemar ROSSI juga diberi kesempatan melihat ROSSI secara langsung. Event kedatangan super star balap motor ini dikemas luar biasa sampai-sampai ROSSI merasa kikuk sendiri saat seremoni peluncuran ikon Semakin di Depan dilakukan bersama petinggi Yamaha dan Walikota Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar