Kamis, 22 Desember 2011

aku penggemar setia valentino rossi

hallo gw ulfah gw ngefans dan cinta banget banget sama valentino rossi ... ehtah sejak kapan gw suka banget sama vale ,, gw juga sering update info tentang vale gw juga pengen banget dari dulu pengen bisa ketemu sama dia yyaa karna gw iri geliat orang2 lain udah pada ketemu dia ... sedangkan gw belum hehe tapi gpp harus berusaha agar bisa ketemu :D !! gw suka sama vale dia tuh gak sombong ,humoris ,dan ramah ... apa lagi cara dia membalap kereeeenn bbaannggeettt ...
 oiya gw dan my family seneng banget loh sama motogp kalo ada motogp mau jam berapapun pasti nonton :D ,, kalo vale gak balap rasanya kayak sayur tanpa garam , balapan tuh jadi gak seru makanya gw gak mau ketinggalan aksirnya yg sepetak kuler
gw juga punya temen2 rossifumi di fb , twitter kita selalu share info vale di grup. gw seneng banget sama temn2 gw yg ada di grup disana kita tuh seperti keluarga dan kita akan selalu mendukung idola kita vale .
 valentino rossi are my inspiration of my life ... you always in my heart forever n somebody else will never be able to change , gw berharap sesuatu saat nanti gw bisa ketemu valentino rossi     AMINNN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar