Jumat, 08 Februari 2013

SUKSES buat kita semua Alumni angkatan 2011-2012 SMPN 179

hai ... gw mau cerita ni gw sempet dateng kesalah satu sekolah di jakarta ada ifen lomba di sekolah itu kebetulan sekolah gw ikut lomba juga disana, gak tau kenapa gw seneng banget pas ngeliat temen-temen gw SMP yang ada disana lumayan banyak juga berbagai macam warna almamater yang mereka pakai untuk simbol kejuruan mereka rasanya tuh beda banget, kenapa?! karna udah setaun setengah gw gak ketemu mereka semua.
kangen banget sama kalian kawan ... udah lama gak pernah ketemu lagi seneng rasanya bisa satu angkatan sama kalian. berharap banget bisa ngumpul bersama-sama kayak dulu
seandainya waktu bisa biputar kembali gw pengen ketemu sama kalian semua sekali lagi
3 tahun susah seneng bersama sama suatu kebanggan bagi diri gw bisa mengenal kalian semua kawan.
sekarang kita semua udah mulai berpencar untuk mencari sekolah yang kita idamkan dan menggapai  cita-cita kita semua yang kita inginkan masing-masing SUKSES buat kita semua Alumni angkatan 2011-2012 SMPN 179

semoga lulus sekolah nanti kita semua bisa ngumpul bersama-sama lagi amin ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar